Senin, 14 Januari 2013

Proposal Lomba Mading SMA


===> view sumber [mr.parmin].


Berikut adalah Contoh Proposal sederhana bagi kamu siswa/i SMA. Proposal in dibuat dalam rangka pelaksanaan lomba mading tingkat SLTA. Bentuknya sangat sederhana, jadi kamu bisa mengembangkan sesuai dengan kemampuan kamu masing-masing. Apalagi buat siswa/i yang masih duduk di bangki SLTA, pasti banyak kegiatan dan aktivitas. Dan mungkin kamu salah satu yang menjadi panitianya dan butuh proposal untuk mengadakan kegiatan tersebut.

Langsung aja, ini Contoh Proposal Lomba Mading untuk siswa/i SLTA. Silahkan lihat contohnya dan Download file-nya dalam bentuk Microsoft Word. Setelah kamu download, kamu bisa mengganti sesuai dengan kebutuhan proposal yang kamu buat.



Proposal Lomba Mading SMA

Google+ Followers

Total Tayangan

Pengikut

About Me

Foto Saya

Jika saya berkata saya bisa, berarti saya benar" bisa...
TUHAN tidak akan pernah tutup mata melihat Umat-NYA yg selalu berusaha.
apapun masalah nya dunia maya & dunia nyata masih ada batasan. saya akan tetap berusaha, menuangkan semua ilmu saya dan meng-share nya melalui blog saya,.
selamat bergabung saudara...*

Daftar Blog Saya

Copyright © 2011 |Radinal Simamora. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate here

Share It

maybe th'is what U looking for?

Blog Archive

Desain Oleh :